Monday 14 March 2016

UMPK Goes To Wanayasa II

(Seluruh Peserta dan Panitia ikut makan siang bersama "emmmmmm ueeenaknya suasana pegunungan makannya berjama'ah" - Foto doc. UMPK)
Begitulah suasana makan siang pada acara waktu itu di wanayasa, semua peserta dan panitia termasuk narasumber juga ikut makan bersama di area dapur villa. banyak sih foto-fotonya, silahkan klik disini

Setelah makan siang dan istirahat (Ishoma), acara dilanjutkan kembali dengan Nonton sejarah. Dalam acara ini Pak ketua Kang Deny Slamet sebagai pemandu acara, film yang diputar pada saat itu adalah Film Penaklukan Konstantinopel oleh Muhammad Alfatih. Kisah tentang bagaimana perjuangan pasukan muslimin yang akan merebut kota konstantinopel dari Kaisar Bizantum, penuh pengorbanan dan semangat yang besar dari kau muslimin. Dengan kisah ini, diharapkan Team UMPK bisa menambah semangat dan berkorban untuk agamanya, orang lain dan Negara, menjadi generasi yang akan membawa islam menjadi satu (Berjama'ah) dibawah satu pemimpin.
(SERSAN "Serius tapi Santai" sampai ketiduran para peserta pada sesi nonton bareng sejarah islam - Foto doc.UMPK)

Untuk menyegarkan kembali para peserta, maka saatnya kegiatan outdoor (outbond). kali ini dipandu oleh Kang Rafa (sapaan akrab team UMPK), materinya masih tentang leadership. Pemandu kita yang memiliki nama lengkan Rahmat Fathoni, sudah memiliki jam terbang tinggi soal pelatihan-pelatihan leadership. jadi tak heran lagi, baru babak pertama outbond sudah membuat para peserta tertawa dan segar kembali.
(seluruh peserta siap mengikuti Outbond yang dipimpin kang Rafa - foto doc.UMPK
Mau lihat foto-foto outbond yang lain silahkan klik disini

No comments:

Post a Comment